Rabu, 01 November 2023

KOMITMEN MENULIS DI BLOG

 

Malam ini Rabu 1 November 20023 KBMN PGRI kali ini dibersamai oleh moderator pak Sim Chung wei,SP dengan moderator Drs. Dedi Dwitagama,M.si,dengan judul Komitmen Menulis di blog.Dan lebih seru di bersamai dengan Om Jay.

Ada seorang penanya apakah dalam blog bisa diisi  dengan berbagai materi,jawaban narasumber apa saja ditulis yang penting manfaat dengan berbagai strategi.Jadi isi blog bisa nano-nano  asal di beri label saja.Ada juga yang bertanya apakah bisa membuat blog yang berbayar.pengunjung banyak atau sedikit tergantung kita yang mengisinya,

Ketika kita sedang mentok istirahat dulu,apabila sedang ingin menulis,menulis saja sebanyak-banyaknya.Seperti yang dilakukan narasumber ketika sedang menunggu sesuatu bisa membuat hampir 10 artikel.Menurut beliau juga manusia tidak ada yang sempurna,maka menulislah meskipun tidak sempurna,malahan tulisan yang sudah dibukukan juga ada yang belum sempurna.

Awalnya narasumber kedatangan saudaranya yang berkunjung,saudaranya bilang kak sekarang ada tren orang nulis di blog,maka diruangan saya harus terus nyala wifi untuk menulis di blogspot.

Tidak ada komentar:

MEMBUAT COVER BUKU YANG MENARIK

  Malam ini KBMN PGRI memasuki pertemuan yang ke 30 dengan moderator Ahmad Sholeh dan narasumber Fajar Trilaksono ,M.Pd dengan tema Membuat ...