Sabtu, 14 Oktober 2023

Kehidupan sementara


 Sekarang kita masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia sampai batas waktu yang telah ditentukan,tidak bisa di majukan atau di mundurkan.Seyogyanya waktu yang sebentar ini kita gunakan pada hal yang bermanfaat untuk dunia atau untuk akhirat,Dan kehidupan dunia ini hanyalah permainan sebagaimana firman Alloh dalam surat Alanam ayat 42 yang artinya Dan kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan sendagurau sedang negeri akhirat itu sungguh lebih baik bagi orang- orang yang bertakwa.tidaklah kamu mengerti?

Waktu yang kita gunakan akan di mintai pertanggung jawabannya kelak di akhirat,maka gunakan waktu untuk beribadah diantaranya solat,membaca Qur'an ataupun aktifitas yang mendatangkan manfaat.

Waktu bagaikan pedang artinya apabila kita tidak bisa menggunakan waktu dengan baik,waktu yang akan membinasakan kita,pergunakan waktu dengan kesibukan yang mendatangkan manfaat.

Tidak ada komentar:

MEMBUAT COVER BUKU YANG MENARIK

  Malam ini KBMN PGRI memasuki pertemuan yang ke 30 dengan moderator Ahmad Sholeh dan narasumber Fajar Trilaksono ,M.Pd dengan tema Membuat ...